Avid Pro Tools 12 Sum Version + Serial

Download Avid Pro Tools 12 disini liberate dan sum version. Software DAW ini cukup populer di kalangan masyarakat fitur di dalam nya sudah lengkap dan kalian akan mendapatkan software dengan sum versi tanpa ribet membeli lisensi di situs resmi mereka. Namun saya disini juga sangat menyarakan jika kalian memiliki uang banyak silahkan untuk membeli nya langsung agar mendapatkan versi yang lebih terbaru dan mendapatkan back upwardly dari Customer Servis mereka software menggunakan plugin vst sehingga jika kalian sudah memiliki instrumen tambah tidak perlu lagi repot-repot mencari plugin yang cocok untuk software ini. Bagi yang sudah terbiasa menggunakan Avid Pro Tools pasti nya akan sangat mahir menggunakan tool ini.

Namun jika kalian belum paham tentang fitur dan cara penggunaan software ini kalian bisa mencari informasi di Youtube untuk mempelajari beberapa teknik dasar maupun sudah ke marking advance. Avid Pro Tools di versi yang ke 12 memang sangat ringan tidak perlu spesifikasi komputer yang lebih tinggi.Tampilan antarmuka yang sederhana membuat kalian merasa nyaman menggunakan software ini. Beberapa plugin bawaan dari software ini sudah cukup untuk membuat musik jika kalian kreatif pasti akan bisa menghasilkan sebuah karya yang luar biasa menggunakan tool yang ada di dalam nya.

Avid Pro Tools 12

Software DAW yang mungkin kalian sudah tidak asing lagi sekarang bisa kalian dapatkan secara gratis. Di dalam nya memiliki tampilan antarmuka yang sederhana namun untuk kualitas jangan di ragukan lagi beberapa fitur dan tujuan software DAW memang semua nya sama namun secara kelebihan dan kekurangan saya disini tidak bisa membeberkan nya. Karena belum sempat mempelajari software ini lebih dalam. Mungkin jika kalian memiliki pertanyaan crash atau lainnya silahkan tinggalkan di kolom komentar. Avid Pro Tools 12 sekedar informasi plugin yang di gunakan menggunakan vst sehingga jika kalian sudah memiliki vst plugin sebelum nya akan tetap terhubung dengan software ini. Silahkan untuk selengkapnya lihat dan download di bawah ini.

Screenshot

Link Download

Avid Pro Tools HD.v12.5.part1.rar 250 MB (Via Google Drive)
Avid Pro Tools HD.v12.5.part2.rar 250 MB (Via Google Drive)
Avid Pro Tools HD.v12.5.part3.rar 250 MB (Via Google Drive)
Avid Pro Tools HD.v12.5.part4.rar 134 MB (Via Google Drive)

Avid Pro Tools HD.v12.5.part1.rar 250 MB (Via Zippy Shared)
Avid Pro Tools HD.v12.5.part2.rar 250 MB (Via Zippy Shared)
Avid Pro Tools HD.v12.5.part3.rar 250 MB (Via Zippy Shared)
Avid Pro Tools HD.v12.5.part4.rar 134 MB (Via Zippy Shared)

Tutorial Instalasi


0 Response to "Avid Pro Tools 12 Sum Version + Serial"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel