Toontrack Stone Corporation Midi Pack Download Free

Toontrack Rock Solid Midi Pack disini gratis. Midi ini untuk Ez Drummer yang sangat bermanfaat untuk menambahkan midi file atau ketukan drum dengan genre Rock Solid. Kalian tidak perlu lagi mempelajari ketukan drum dengan genre tersebut hampir semua ketukan ada dan bisa kalian gunakan selain itu untuk merubah nya dengan sedikit variasi dari kamu juga tidak masalah karena memang walau hanya drum virtual tidak memiliki batasan untuk berkarya. Namun untuk menginstall midi pack dan agar berjalan kamu harus menginstall ez drummer terlebih dahulu agar bisa menjalankan ketukan yang di hasilkan oleh midi pack tersebut.

Tidak hanya itu midi ini juga bisa berjalan di Superior Drummer bagi kalian yang menggunakan drum tersebut. Penjelasan memang agak bingung maka dari itu langsung saja menuju halaman download dan praktek untuk menginstall nya. Tak perlu tutorial untuk pemasangan midi ini karena akan otomatis install dengan satu kali klik saja. Yup bener satu kali klik kalian langsung mendapatkan banyak sekali ketukan drum saya akan membagikan satu per satu midi sesuai dengan genre masing-masing jika kalian memiliki pertanyaan atau asking software bisa langsung hubungi admin. Suara yang keluar dari EZ Drummer tergantung dari EZX yang kalian gunakan namun pada Drum bawaan juga sudah baik kalian bisa menggunakan itulah keunggulan kalian menggunakan koleksi midi pack ini.

Rock Solid Midi Pack

Midi Pack Rock Solid bisa kalian koleksi untuk menambah wawasan tentang sebuah genre musik. Ketukan drum sangat banyak yang bisa kalian gunakan untuk membuat projection dengan genre tersebut midi di dalam nya berupa ketukan drum. Maka dari itu untuk menginstall nya kalian harus memiliki EZ Drummer terlebih dahulu atau Drummer Superior. Jadi intinya midi ini bukan sebuah notasi aught tapi notasi ketukan drum yang di buat oleh perusahaan Toontrack diluar sana mereka menjualnya seharga 5$ namun saya disini membagikan untuk kalian complimentary silahkan lihat selengkapnya di bawah ini.

Screenshot

Link Download

Rock Solid Midi Pack.rar iii MB (Via Direct Link)

0 Response to "Toontrack Stone Corporation Midi Pack Download Free"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel