Vinyl Strip V1 Amount Version + Series Keygen

Donwload Vinyl Strip v1 Full Version disini saya akan membagikan dengan series nya. Vinyl Strip plugin sangat di butuhkan sekali untuk memaksimalkan kualitas suara instrumen yang telah kamu buat.

Dengan bantuan ini kamu tentu kamu tidak akan kerepotan dalam mixing karena plugin Vinyl Strip juga sudah di lengkapi introduce yang siap kamu pakai untuk beberapa bagian instrumen seperti Drum, Gitar, Crash dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan dengan Pump Master untuk menjernihkan kualitas suara dan menghilangkan beberapa noise.

Tidak hanya itu juga akan memberikan kamu dengan series nya. Agar kamu tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk menggunakan plugin ini.

Namun saya sangat menyarankan jika kamu memiliki uang banyak silahkan beli pada situs resmi nya untuk menghargai pencipta plugin ini. Beberapa fitur penting dalam software ini Compresor, Fast dan Slow, Harmonics, Cut OFF, Noise, Wow, Stereo, Rate, Mix, Gain, Bits, Amount, Envelope, Reverb, Dist, Comp dan Eq.

Vinyl Strip

Plugin mixer yang sangat penting untuk memaksimalkan kualitas suara instrumen. Untuk mendapatkan plugin ini kamu tidak perlu repot.

Jika ingin melihat fitur silahkan baca yang di atas sudah saya jelaskan. Selengkapnya silahkan lihat dan download di bawah ini.

Link Download

Vinyl Strip V1 Setup.rar 59 MB (Via Google Drive)
Vinyl Strip Keygen.rar 459 KB (Via Zippyshare)

Vinyl Strip V1 Setup.rar 59 MB (Via User Cloud)
Vinyl Strip Keygen.rar 459 KB (Via User Cloud)

Tutorial Instalasi




untuk mendapatkan informasi unik dan menarik yang pastinya update tiap hari bisa mengunjungi DetikPedia

0 Response to "Vinyl Strip V1 Amount Version + Series Keygen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel